Ketika West Ham menulis kepada salah satu pemegang tiket

Ketika West Ham menulis kepada salah satu pemegang tiket musiman mereka untuk memberi tahu dia bahwa protesnya di sisi lapangan baru-baru ini terhadap David Gold, David Sullivan dan Karren Brady berisi pesan provokatif yang “sengaja dimaksudkan untuk menghasut” sesama pendukungnya, satu jawaban adalah bahwa tidak ada yang melakukan lebih banyak untuk mengobarkan ketegangan di Stadion London daripada trio yang tidak populer di ruang rapat.

Lagi pula itu bukan kesalahan Cameron Robson bahwa West Ham tidak pernah menyadari ambisi yang diuraikan Brady tiga tahun sebelum pindah dari Upton Park ke mangkuk tanpa jiwa di tahun 2016.

Visi wakil ketua adalah “stadion kelas dunia dengan tim kelas dunia” dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa West Ham telah gagal dengan menyedihkan dalam kedua hal, mengingat satu-satunya alasan pendukung mungkin berjuang untuk menilai tim mereka. Pertarungan degradasi ketiga dalam empat musim adalah karena pemandangan di Stratford hancur oleh lintasan lari yang mengelilingi lapangan Stadion London.

Pelanggaran Robson relatif menggoreng kecil, meluncurkan T-shirt anti-papan sementara sukarela sebagai pembawa bendera sebelum kekalahan rumah bulan lalu oleh Liverpool, dan larangan 23 tahun berikutnya dari permainan West Ham selama sisa musim telah gusar fanbase kecewa.

Ini adalah langkah PR buruk lain dari klub yang sudah berselisih dengan media dan masalah bagi Gold, Sullivan dan Brady adalah bahwa pesan yang diduga provokatif Robson – ‘GSB Out’ – sedang memotong. Hammers United, kelompok penggemar terkemuka, mengorganisir protes statis di Olympic Park sebelum bermain imbang 1-1 bulan lalu dengan Everton dan demonstrasi lebih lanjut direncanakan untuk perjalanan ke Liverpool pada 24 Februari dan kunjungan dari Southampton pada 29 Februari.

Dalam pembelaan casino online West Ham setiap protes di dalam stadion mengingatkan kekacauan yang menodai kekalahan kandang mereka oleh Burnley pada Maret 2018. Namun, ketika kepemilikan Emas dan Sullivan memasuki dekade kedua, perbedaan pendapat meningkat dan klub London itu bersiap-siap. lapangan. Pekan lalu Gold 83 tahun berbicara tentang tumbuh dalam kemiskinan di seberang bekas rumah klub di Upton Park dan membantah ada rencana untuk menjual, meskipun rumor minat pada sebuah klub yang diperkirakan bernilai setidaknya £ 500 juta. Sullivan, sementara itu, telah berbicara tentang meninggalkan putranya, Jack dan Dave Jr, yang bertanggung jawab ketika dia pensiun.

Gold menambahkan bahwa dia tidak pernah menerima gaji dari West Ham. Namun, ada bunga yang dikenakan Sullivan dan Gold atas pinjaman yang mereka berikan kepada klub pada Januari 2010. Akun terbaru West Ham menunjukkan pasangan itu dibayar bunga gabungan £ 2,9 juta pada Agustus 2019 dan selanjutnya £ 1 juta jatuh ke GGI International, perusahaan yang terkait dengan Emas. Pada tanggal 31 Mei 2019, saldo gabungan pinjaman tanpa jaminan yang diajukan oleh Sullivan dan Emas mencapai £ 45 juta. Sedangkan untuk Brady, gajinya naik menjadi £ 1,14 juta.

Pendukung gagal melihat pembenaran untuk tingkat pembayaran Brady dan ketidakpuasan telah membuat Sullivan kecewa, yang sedang mempertimbangkan untuk menjauh dari perjalanan sore ini ke Manchester City. Sementara Emas tidak memiliki pengaruh, Sullivan memegang kekuasaan; dan liputan negatif baru-baru ini telah mengambil korban besar pada pemegang saham mayoritas klub. Pria berusia 71 tahun itu terluka. Dia pergi berlibur setelah bermain imbang 3-3 akhir pekan lalu dengan Brighton, hasil yang membuat West Ham berada di tiga terbawah.

Sullivan berpikir penunjukan Manuel Pellegrini dengan kontrak tiga tahun senilai £ 7 juta setahun pada musim panas 2018 akan mengangkat West Ham ke level berikutnya. Pellegrini tidak dianggap sebagai motivator oleh para pemainnya dan pemecatannya pada akhir Desember diikuti oleh pengangkatan David Moyes, yang kembali 19 bulan setelah Sullivan memutuskan dia tidak cukup baik.

Degradasi akan mengarah pada “konsekuensi keuangan yang serius”, menurut akun yang mengungkapkan kerugian sebelum pajak sebesar £ 28,8 juta pada tahun keuangan terakhir. Klub menunjuk ke pengeluaran bersih £ 214,4 juta pada pemain dalam empat tahun terakhir.

Tetapi sementara West Ham telah memecahkan rekor transfer mereka di masing-masing empat musim panas terakhir, tantangannya adalah untuk menghabiskan dengan bijak. Pemain depan £ 45juta Sébastien Haller telah berjuang dan apa yang diperlihatkan akun-akun itu adalah bahwa West Ham tidak menghasilkan cukup banyak dalam penjualan pemain.

Mereka tidak dianggap sebagai klub progresif dalam hal rekrutmen dan, sementara orang-orang yang telah bekerja untuk Sullivan percaya dia menginginkan yang terbaik untuk West Ham, beberapa tidak berpikir dia memiliki visi yang koheren. Salah satu mantan eksekutif menggambarkan dia sebagai ahli di tingkat Kejuaraan, sebelum menambahkan bahwa Sullivan adalah sekolah yang terlalu tua untuk Liga Premier.

Sullivan suka terlibat dalam pencarian pemain. Tetapi pada Februari 2018, tak lama setelah Tony Henry dipecat sebagai kepala rekrutmen setelah membuat komentar yang tidak pantas tentang pemain Afrika, Sullivan mundur. Dia mengatakan akan ada fokus yang lebih besar pada analitik dan bahwa direktur sepakbola akan ditunjuk.

Namun sementara Sullivan ingin memikat pembalap Spanyol Eduardo Macià dari Leicester, Pellegrini menginginkan pemain Argentina Mario Husillos. Situasi terbalik terbuka, di mana manajer membawa direktur sepakbola sendiri. Sullivan tetap terlibat dan kehilangan kepercayaan pada Husillos setelah transfer bebas dari kiper Spanyol Roberto yang rentan kesalahan. Pemain tak dikenal lainnya termasuk Jack Wilshere, yang absen hingga Mei setelah operasi hernia, dan Carlos Sánchez, yang menghasilkan £ 65.000 seminggu dan telah memulai tiga pertandingan liga sejak kepindahannya pada musim panas 2018.

Moyes telah berbicara tentang perlunya klub untuk menargetkan pemain yang lebih muda. Dalam keadilan, West Ham mengakhiri jendela transfer Januari dengan baik, memperkuat lini tengah mereka dengan menangkap Tomas Soucek dengan pinjaman awal dan menambah energi untuk serangan mereka dengan penandatanganan 22 juta poundsterling Jarrod Bowen dari Hull.

Tetapi perbaikan struktural diperlukan. Masih harus dilihat apakah Sullivan menunjuk direktur sepakbola lain di musim panas dan klub telah menolak klaim bahwa fasilitas pelatihannya dalam kondisi yang buruk. West Ham menunjukkan bahwa £ 10 juta telah dihabiskan untuk situs Rush Green dan Chadwell Heath. Namun Leicester City, ketiga di liga, menghabiskan £ 100 juta di tempat latihan baru mereka.

Para pendukung meragukan penghargaan Brady terhadap warisan West Ham. Dewan pendukung resmi dicemooh oleh penggemar, yang melihatnya sebagai penghalang untuk perbedaan pendapat. Hammers United dan Asosiasi Pendukung Independen West Ham United telah menolak untuk bergabung dengan OSB pada pertemuan dengan Brady dan Sullivan yang dijadwalkan 25 Februari.Ketika West Ham menulis

Brady telah lama didesak dari dalam klub untuk menyerahkan kolomnya dengan The Sun tetapi dia tidak akan mengalah, meskipun komentar di dalamnya tentang pemilik Leicester saat itu, Vichai Srivaddhanaprabha, dikatakan telah membuat West Ham kehilangan kesempatan untuk menandatangani Islam Slimani.

Brady juga menyebut kritik terhadap Stadion London “prajurit yang tidak puas dan keyboard”, kata penandatanganan Robert Snodgrass “bukan kemenangan”, membidik mantan pemain West Ham, mempertanyakan karakter pemain di klub lain dan bahkan mengangkat keraguan tentang pembelian Aston Villa musim panas lalu. Tak satu pun dari ini meningkatkan citra West Ham atau hubungan mereka dengan klub lain. Ini adalah cara tanpa kelas untuk berperilaku tetapi bahkan Sullivan tidak dapat menghentikan Brady menulisnya.

“Dinamika Brady-Sullivan adalah masalah,” kata satu sumber, menggambarkan dua tokoh keras kepala yang berjuang untuk bekerja sama secara konstruktif.

Kemarahan telah membangun sejak West Ham menjadi penyewa jangkar di Stadion London dengan sewa tahunan sebesar £ 2,5 juta. “Dijual mimpi dan diberi mimpi buruk,” adalah keluhan umum dari pendukung.

West Ham lebih dekat ke Kejuaraan daripada Liga Champions dan itulah sebabnya protes akan semakin keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *